Penanaman Pohon Bersama di Hutan Kota Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan

0
572
Dinas PMD Provinsi Kalimantan Selatan

Bertempat di kawasan perkantoran Pemerintaha Provinsi Kalimantan Selatan pada hari Jum’at (15/12) diadakan apel pagi sekaligus penanaman pohon bersama seluruh SKPD lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan sebagai bagian pengembangan hutan kota Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.  Selain diikuti oleh seluruh SKPD lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, kegiatan ini juga diikuti oleh TNI, ULM, UVAYA dan unsur masyarakat lainnya. Bertindak selaku pembina apel Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, yang dalam sambutannya berharap agar kegiatan ini menjadi tonggak untuk kegiatan penghijauan yang berkelanjutan sebagai warisan bagi generasi selanjutnya.

Di akhir apel sebagai penanda dimulainya acara penanaman pohon dilakukan pelepasan burung merpati  secara simbolis oleh para undangan yang hadir. Dilanjutkan dengan penanaman pohon oleh masing-masing SKPD pada lokasi-lokasi yang telah ditentukan.

Segenap ASN pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa turut memeriahkan acara tersebut dengan bersama-sama melakukan penanaman pohon.

Mari terus menanam untuk anak cucu kita !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here