Gathering Dinas PMD Provinsi Kalimantan Selatan

0
125
Dinas PMD Prov. Kalsel

Dalam upaya mempererat silaturahim dan kerja sama antara para pegawai di lingkungan Dinas PMD Provinsi Kalimantan Selatan, pada Jumat (05/01) bertempat di desa Kiram Kecamatan Karang Intan diadakan acara gathering sekaligus makan bersama seluruh pegawai pada Dinas PMD Provinsi Kalimantan Selatan.

Kepala Dinas PMD Provinsi Kalimantan Selatan H. Gusti Syahyar menyatakan, “acara ini dimaksudkan sebagai apresiasi terhadap seluuruh pegawai yang telah melaksanakan kegiatan di tahun 2017 dengan baik sehingga realisasi baik secara fisik maupun keuangan dapat dicapai dengan memuaskan.”

Beliau menjelaskan bahwa capaian tingkat realisasi tersebut merupakan kerja keras semua pegawai dinas PMD Provinsi Kalimantan Selatan. Untuk itu beliau mengucapkan terima kasih dan berharap agar acara ini sekaligus juga menjadi pijakan pada awal tahun untuk terus meningkatkan kinerja pada tahun 2018.

“Semakin tinggi tingkat kepercayaan Bapak Gubernur kepada Dinas PMD semakin semakin memacu kita untuk terus bekerja bersama bergerak membangun banua,” tandasnya.

Kegiatan yang diisi dengan saling silaturahim antara seluruh pegawai Dinas PMD Provinsi Kalimantan Selatan tersebut mendapatkan kehormatan dengan hadirnya Bapak Gubernur Kalimantan Selatan Bapak H. Sahbirin Noor. Pada kesempatan tersebut Bapak Gubernur yang akrab disapa Paman Birin berpesan agar seluruh ASN meningkatkan kinerja di tahun 2018 dengan kerja gembira. “Dengan perasaan gembira maka seluruh pekerjaan yang kita lakukan akan terasa ringan,” ujar beliau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here